Monday, January 18, 2010

Pelatihan Geomatika

Surveyor menerapkan pengetahuan dan keterampilan untuk tujuan tersebut sebagai pengumpulan data lapangan, analisis statistik, pemetaan, batas lokasi, dan delineasi lahan basah. Mereka mengidentifikasi dan menemukan situs limbah berbahaya dan pergerakan lempeng tektonik, peta bidang-bidang seperti topi es di kutub dan penggundulan hutan di Amazon River basin, dan mengumpulkan dan menyajikan data yang digunakan oleh perencana tanah dan badan-badan lingkungan. Data yang diperoleh dari tanah digital berbasis peralatan survey, foto udara, dan satelit.

Perencana dan pembuat undang-undang bergantung pada data yang dihasilkan dan dianalisis oleh surveyor untuk informasi yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan. Salah satu yang terkenal penggunaan teknologi yang digunakan oleh surveyor pemetaan adalah dukungan untuk sistem telepon darurat 911. Lebih banyak produk asing yang disediakan oleh surveyor meliputi peta jalan dan kota, tata letak bangunan, peta tentang bulan dan planet-planet, dan diagram menunjukkan pertumbuhan penduduk.

Federal, negara bagian, dan badan-badan pemerintah daerah mempekerjakan hampir sepertiga dari semua surveyor. Di antara agen-agen federal mempekerjakan para pekerja ini adalah Bureau of Land Management, Pantai dan Geodetic Survey, Army Corps of Engineers, Hutan Jasa, dan US Geological Survey. Di negara dan daerah, surveyor mendapatkan pekerjaan dengan surveyor tanah pribadi, departemen jalan raya, dan perencanaan kota dan lembaga pembangunan. Ada juga kesempatan dengan perusahaan konstruksi, teknik dan arsitektur perusahaan, minyak mentah atau perusahaan gas alam, kereta api, dan utilitas publik.

Pertumbuhan pekerjaan di daerah survei diperkirakan antara 10% sampai 20% dalam sepuluh tahun mendatang. Ada lowongan pekerjaan untuk kedua survei teknisi dan surveyor.

No comments:

Post a Comment

My Favorites

buku tamu

Followers