Monday, January 18, 2010

Tanah Survei GPS

Land Surveying GPS


Teknik dikenal sebagai survei tanah telah digunakan selama berabad-abad dan dikenal sebagai profesi tertua kedua kemanusiaan yang pernah dikandung. Karena manusia selalu memiliki kebutuhan untuk mengetahui secara tepat di mana mereka berada dan akurat menentukan posisi mereka di planet, mengamati diciptakan kembali di Mesir kuno dengan menggunakan tali ekstensi dan aplikasi uncompounded geometri. Sejak-saat itu, banyak hal yang telah berevolusi membuat alat-alat dan aksesoris lainnya lebih mudah untuk digunakan dan untuk menemukan data yang akurat, khususnya dalam bidang selalu penting survei tanah.

Pada tahun 1990-an, sederhana dan alat-alat hampir terpencil masih digunakan dalam survei tanah, seperti pita pengukuran, penguasa dan theodolites. Rumit item yang membantu para ilmuwan untuk menemukan posisi tiga dimensi di planet ini. Tetapi kebutuhan untuk lebih canggih dan memakan waktu kurang alat mendorong para ilmuwan dan peneliti di seluruh dunia untuk menemukan cara yang lebih baik untuk menemukan diri mereka sendiri.

Land Surveying GPS

Pertama atas baris peralatan yang digunakan dalam survei tanah akan berisi prisma, juga dikenal sebagai reflektor, sehingga mereka bisa menemukan pengukuran dari lampu yang akan kembali dan membuatnya mungkin bagi satu untuk mengetahui jarak dari tempat yang ditentukan. Dewasa ini alat-alat pengukuran jarak sepenuhnya robotik, dan lokasi satelit benar-benar otomatis. GPS (Global Positioning System) adalah yang lebih aman dan cara yang cepat untuk mengukur sebidang tanah luas tanpa harus membuang begitu banyak waktu untuk menentukan wilayah Anda, Äôre berusaha untuk memastikan.

Alat GPS bekerja sebagai tipe triangulasi yang tidak melibatkan sudut tetapi sebenarnya adalah trilateration, yang hanya berarti bahwa, AOS sebuah metode untuk menemukan posisi dari beberapa objek menggunakan geometri sederhana. Seluruh tugas yang diatur oleh satelit. Penerima GPS akan menemukan koordinat dan pengukuran jarak yang dikehendaki dengan menggunakan sinyal radio, ao perjalanan waktu. Untuk mencapai sebuah perjalanan waktu secara akurat, sistem akan menggunakan waktu sinyal yang dibutuhkan untuk mencapai penerima kali kecepatan cahaya dan dengan demikian ia akan memiliki jarak yang tepat untuk satelit.

Land Surveying GPS

Teknologi ini telah berubah sangat digunakan untuk banyak tujuan yang berbeda dibandingkan dengan aslinya. Penggunaan GPS membantu survei tanah berubah menjadi lebih dari sekadar profesi selama beberapa. GPS membantu semua jenis orang dengan memberi mereka waktu dan alat-alat untuk membantu pekerjaan mereka untuk mendapatkan dikirim lebih cepat dan lebih akurat.

Selain menemukan lokasi yang tepat dari segala sesuatu, GPS juga digunakan untuk tujuan navigasi, pemetaan Bumi, AOS daerah dan wilayah, orang dan objek pelacakan dan tepat waktu untuk membawa ke dalam kehidupan kita.

Land Surveyor Menggunakan GPS

Penggunaan tanah survei dan GPS oleh pemerintah sangat luas dikenal. Mereka, yg berhubung dgn kadaster Äôre disebut survei tanah dan mereka, Äôre dilakukan oleh Pemerintah Federal surveyor dan cabang ini survei tanah biasanya diperlukan untuk membangun kembali wilayah dan lapisan tanah.

GPS dan survei tanah di mana-mana kita melihat dalam kehidupan kita, dan mereka yang bekerja secara mendalam untuk evolusi alat-alat seperti itu dan apa yang bisa mereka lakukan untuk kita don, AOT menunjukkan tanda-tanda melambat. Berkat seni ini survei tanah, dunia, populasi AOS akan selalu menyadari mereka berdiri dan apa waktu itu, memungkinkan masyarakat dan peradaban secara keseluruhan untuk menemukan cara yang lebih baik untuk menggunakan tanah dan sumber daya bumi telah memberi kami.

Melanjutkan browsing website kami dengan mengklik artikel terkait di bawah ini untuk informasi lebih lanjut ...

Land Surveying Equipment - Tanah instrumen survei memiliki sejarah panjang. Karena konsep batas-batas menjadi ada, maka piramida di Mesir, saat bangunan mencapai proporsi yang besar, instrumen survei tanah memainkan peran penting dalam lokasi dan konstruksi hampir setiap sebidang tanah itu dibagi, ...

Survei Tanah Robot - Survei yang telah sekitar untuk waktu yang sangat lama. Hal ini dikenal sebagai profesi tertua kedua dan laki-laki telah berlatih sejak awal 3000 SM. Ini digunakan di Mesir kuno ketika mereka membangun piramida, dan digunakan oleh Kekaisaran Romawi ...

Land Surveyor Instruments - Selama berabad-abad setelah berabad-abad, manusia telah menggunakan berbagai teknik untuk survei tanah di sekitar mereka. Bahkan sejauh pembangunan piramida di Mesir Kuno, orang telah menggunakan bervariasi dan kuno alat survei tanah. Survei tanah telah ...

Land Surveyor Alat - alat Surveyors pada dasarnya setiap perangkat yang doesn, AOT tentu membutuhkan keahlian khusus untuk menggunakan. A total station adalah perangkat yang sangat canggih yang membutuhkan pelatihan dan pengetahuan yang luas untuk beroperasi dengan tingkat ketepatan yang diperlukan untuk memenuhi standar yang diharapkan oleh salah satu ...

Land Surveyor Gelar - Geomatika adalah bidang yang cukup baru, tetapi telah menjadi terkenal dalam beberapa tahun terakhir karena relevansinya dalam perangkat GPS yang modern dan usaha-usaha ilmiah lainnya. Pada dasarnya, Geomatika adalah pengumpulan, interpretasi, dan pelaporan data geografis seperti yang dikumpulkan oleh satelit, sensor, dan tanah instrumen. It ...

1 comment:

My Favorites

buku tamu

Followers